GANN Dan TRCPA (Tim Reaksi Cepat Perlindungan Anak) Bersinergi Untuk Selamatkan Anak Bangsa Dari Bahaya Narkoba

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat) GANN (Generasi Anti Narkotika Nasional) dan TRCPA (Tim Reaksi Cepat Perlindungan Anak) bersinergi bersama untuk selamatkan anak bangsa. Gann merupakan lembaga swadaya masyarakat yang begitu konsisten berkomitmen terus menerus gencar mensosialisasikan untuk tolak dan berantas narkoba.

Presiden GANN indonesia Fahkruddin Sanghaji Bima mengatakan,” Kita GANN dengan tegas memerangi dan berantas peredaran narkotika, dimana pada saat sekarang ini ancaman bahaya narkotika peredarannya sudah sangat mengancam generasi penerus bangsa, untuk itu kita mengajak untuk semua lapisan masyarakat bersama-sama BNN, TNI, Polri dan pihak terkait dalam memberantas peredaran narkotika.” Imbuh Fahkruddin. Serang , Rabu (13/11/2019).

” Saat ini kita GANN dan ketua koordinator Nasional perlindungan Anak (TRCPA) Tim Reaksi Cepat Peduli Anak, Naumi Supriadi telah bersinergi sepakat bersama-sama untuk selamatkan anak bangsa dari bahaya ancaman narkoba (Together We Strong) Bersama Kita Kuat.” Ucap nya.

“Karena merasa ada satu persamaan Visi misi dengan kebersamaan menjadi suatu kekuatan untuk terus mensosialisikan kepada masyarakat terutama kaum milenial generasi penerus anak bangsa akan pentingnya pemahaman ancaman bahaya narkotika, sehingga kita dapat mempersempit dan menutup ruang gerak peredaran narkotika yang dapat menghancurkan generasi penerus bangsa.” Sehingga kita mampu menciptakan generasi emas, generasi berprestasi, generasi muda gemilang tanpa Narkoba.” Tutup Fahkruddin Sanghaji Bima.

Ditambahkan Durahman Ketua GANN DPD Banten, ” kami pengurus didaerah sudah pasti mendukung segala bentuk kegiatan yang positif agar kami juga bisa menjalankan amanah dari presiden GANN indonesia Fakhruddin Sanghaji Bima, mudah-mudahan DPD GANN Banten juga bisa secepatnya bersinergi dengan lembaga atau instansi diajak bekerjasama dalam memberantas narkoba khususnya dibanten.” Tutup Durahman.

(JON)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.