Hari Ini Bupati ROR dan Wabup RD Ziarah Di Makam Pahlawan

Spread the love

Jurnalline.com, Sulawesi Utara – Ziarah ke Makam Mantan Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Minahasa ini merupakan rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Minahasa yang ke 591 tahun 2019, tanggal (05/11/2019).

Hal ini Disampaikan oleh Kabag Humas dan Protokol Setdakab Minahasa, Maya Marina Kainde, SH, MAP, Lokasi Ziarah Bupati Ir Royke Oktavianus Roring,MSi serta jajaran perangkat daerah diantaranya ke Makam Alm. Drs. Dolfie Tanor Kakaskasen Tomohon, Alm. Drs. Boy Tangkawarouw Kakaskasen Tomohon, Alm. Drs. K.L. Senduk (Kakaskasen, di Tomohon, dan Alm. E. Kandou di Lotta Pineleng.

Dilokasi berbeda Wakil Bupati Robby Dondokambey, SSi melaksanakan Siarannya ke Makam Alm. F. Sumampow di Tonsealama,Alm. H.R. Ticoalu di Airmadidi, Alm. J.H. Rumambi, di Sukur, dan Alm. H. Karouw di Kauditan.

Sementara itu Pj. SEKDA Frits Muntu, SSos melaksanakan Ziarah ke Makam Alm. A.L. Lelengboto di Tompaso, Alm. E.F. Saerang di Langowan, dan Alm. Drs. J. Rolos di Ratahan.

Terpisah di hari yang sama Inspektur Daerah Alva Montong, melaksanakan Siarannya ke makam Alm. J. F. Mongula di Paniki Bawah, dan dimakam Alm. B.G. Lapian di TMP Kairagi.

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.