Hari Terahir Operasi Zebra Kalimaya 2019 Satlantas Polres Serang, Pengendara Sudah Nampak Tertib Berlalulintas

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Hari ke-14 merupakan hari terahir giat Operasi Zebra Kalimaya 2019 Jajaran SatLantas Polres Serang melaksanakan giat di jalan tepatnya di depan Pospol Tambak, Kibin, Serang (05/11/2019).

Operasi Zebra kalimaya 2019, yang di laksanakan selama 14 hari sejak tanggal 23/10 sampai 05/11/2019, Satlantas Polres Serang Polda Banten terus melaksanakan giat memasuki hari terahir Pengendara pelangar sudah mulai nampak tertib dalam berlalu lintas bisa dilihat dari jumlah data pelanggar hari ini, Selasa (05/11)
Stnk : 155, Sim : 29, dan R2 : 14 unit di tahan karena tidak dapat menunjukkan kelengkapan surat-surat kendaraan, jumlah total keseluruhan 198 pelanggar.

Saat di temui di lapangan Kanit Lantas Polres Serang IPDA Budi Mulyadi mengatakan,” ini merupakan giat kita memasuki hari terahir hari ini, dari hari kehari mulai berkurang pengendara pelanggar, terlihat para pengendara motor sudah memakai helm sudah mulai nampak tertip sepertinya mulai timbulnya kesadaran taat aturan berlalulintas. “ujar Ipda Budi.

Lanjut Kanit.” Alhamdulillah selama kegiatan Operasi Zebra kalimaya 2019 diwilayah hukum polres serang berlangsung lancar, tidak ada kecelakaan, aman, tertip dan kondusif.
” kedepan kita berharaf kepada para pengendara, ada dan tidak adanya petugas di jalan para pengendara tetap menyadari akan pentingnya patuh mentaati aturan dalam berlalu lintas, selain bisa menyelamatkan diri kita sendiri juga dapat menyelamatkan diri para penguna jalan yang lainnya.”Jelas Ipda Budi Mulyadi Kanit Lantas Polres Serang.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.