Jaga Pesatuan, Babinsa 04/Ckr Gelar Komsos Dengan Tokoh Agama

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Babinsa Cengkareng Barat, Serka Iwan Sunendi melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dalam rangka
Pembinaan Teritorial (Binter) bersama Tokoh Agama (Toga), H.Romli, di Masjid Al Barokah, Jl. Cendrawasih V, RT.006/00, Kel. Cengkareng Barat, Kec. Cengkareng, Jakarta Barat

Komunikasi sosial yang dilakukan merupakan wadah silahturahmi antara Babinsa dengan tokoh agama sekitar, yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama pemeluk agama diwilayah cengkareng Barat ini.

Menurut Serka Iwan Sunendi, pentingnya Silahturahmi dengan tokoh agama diwilayah merupakan suatu bentuk kedekatan kita dengan pemuka-pemuka agama.

“Dengan bersilaturahmi kita bersama-sama menjaga persatuan, mari kita menyamakan persepsi serta kerjasama yang erat dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat”, ujarnya Serka Iwan Sunendi.

Ia juga menyampaikan agar H. Romli yang sebagai tokoh agama untuk dapat menghimbau para jamaahnya untuk jangan mudah terprovokasi, jangan cepat percaya berita-berita yang belum tentu kebenarannya yang dapat merusak diri sendiri dan orang lain, Tutup Serka Iwan Sunendi anggota Koramil 04/Ckr Kodim 0503/Jakarta Barat.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Rls Mc-KJ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.