Jajaran Kodim 0503 Jakarta Barat Hadiri Kegiatan Silaturahmi Ulama,di Masjid Assahara Walikota Administrasi Jakarta Barat

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta Barat – Silaturahmi dan Sholat Shubuh dan membangun jembatan hati, kegiatan shalat Subuh bersama dilakukan sebagai upaya untuk menyerap langsung rasa sinergitas Tiga Pilar dengan para Ulama, Ustadzah dan Umaro.

Plh Kodim 0503/JB, Mayor Kav Sapta Raharja Bersama Para Danramil Jajaran Kodim 0503 Jakarta Barat hadiri kegiatan Silaturahmi Ulama, Ustadzah dan Umaro di Masjid Assahara Walikota Administrasi Jakarta Barat Jl. Kembangan Raya, Rt. 02/02, Kel. Kembangan selatan, Kec. Kembangan Jakarta Barat. Jum’at (08/11/19)

Kegiatan silaturahmi ini diawali dengan sholat shubuh bersama dan dilanjutkan dengan Tahlilan, Pembacaan Ayat suci Al Quraan serta Tausyiah oleh KH. Mahfud Asirun.

KH. Mahfud Asirun dalam Tausyiahnya menyampaikan, pentingnya kita segera memohon ampun kepada Allah SWT atas segala dosa kita, baik yang disengaja maupun yang tidak kita sengaja agar kita semua mendapatkan surga di hari nanti.

“Surga itu lebih luas dari langit dan bumi namun, surga itu hanya untuk orang-orang yang bertaqwa kepada Allah SWT”, Ceramahnya.

Lanjutnya, mari kita benar-benar bertaubat dan kembali mengabdikan diri padaNya, bertaubat balik kepada Allah SWT minta ampun atas dosa dosa yang telah kita lakukan, katanya.

Ditempat yang sama, Bapak H.M Zen (Wakil Walikota Kota Adm Jak-Bar) mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh yang hadir dalam silaturahmi ini.

“Semoga Allah SWT memberikan pahala serta senantiasa mempermudah semua tugas-tugas kita sehari-harinya”, ungkapnya

Ia juga menyampaikan, acara ini merupakan silaturahmi dan mempererat tiga pilar terhadap ulama, mudah-mudahan acara ini menambah Ilmu agar keyakinan, Ketakwaan dan keimanan kita semakin meningkat dari yang sekarang.

Usai mendengarkan tausyiah dan penyampaian Wakil Walikota, acara dilanjutkan dengan berdo’a dan dilanjut bersantap pagi bersama.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bapak H.M. Zen (Wakil Walikota Adm Jakbar) selaku mewakili Walikota Jakbar, Mayor Kav Sapta Raharja (Plh Kasdim 0503/JB) selaku mewakili Dandim 0503/JB, AKP Fahrul (Kapolsek Kembangan) yang mewakili Kapolres Metro Jakbar, Bapak Aldi Andi(Sekko Kota Adm Jakbar), Kajari Kota Adm Jakbar yang di wakili, Para Babinsa Jajaran Kodim 0503/JB dan Binmas Jajaran Polres Jakarta Barat.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Rls Mc-KJ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.