Jalan Jenis Hotmik Yang Baru Selesai Hitungan Minggu Sudah Di Tumbuhi Rumput

Spread the love

Jurnalline.com, Lampung Selatan – Proyek Peningkatan jalan di desa SidoReno kecamatan way panji lampung selatan yang dikerjakan CV. Tunas Subur Mandiri terkesan asal jadi, Kamis (14/11/2019).

Pasalnya, Pengerjaan peningkatan jalan di desa sidoreno dengan nilai kontrak Rp.777.398.786. waktu pengerjaan 90 hari kerja tersebut Baru seminggu yang lalu selesai pengerjaannya, Namun hasilnya tidak sesuai standar, bahkan sudah ada rumput yang Tumbuh.

Salah seorang warga desa sidoreno yang rumahnya di sekitar yang enggan di sebut kan Namanya, lokasi pengerjaan proyek peningkatan jalan tersebut menuturkan dirinya merasa kecewa jika peningkatan jalan di lingkungannya tersebut hanya bertahan beberapa bulan saja, dirinya berharap jalan ini bisa bertahan sampai bertahun-tahun Beliau melihat hotmix yang di gelar sangat tipis dan labil, Tuturnya.

Di tempat terpisah salah satu perangkat desa sidoreno yang mewanti-wanti namanya jangan di sebut, yang kediamannya di samping lokasi proyek mengatakan bahwa pengerjaan proyek peningkatan jalan tersebut sudah selesai sepuluh hari yang lalu, dirinya menilai hasil penggelaran hotmiknya sangat tipis sehingga di perkirakan akan mudah mengelupas.

“Pas baru selesai itu saya injak sangat empuk, Ini nggak kuat hotmixnya,mudah sompel, tipis lagi, paling cuma1cm (satu centimeter ucapnya.

Lanjutnya, untuk pengerjaan saya denger-denger orang karang yang ngerjain dan setahu saya, kalau ngak salah panjang jalan ini 1,5 km Lanjutnya.

Masih di jalan yang sama jurnalline.com bersama media yang lain, mencoba melakukan penyisiran, menjumpai seorang warga Desa Sidoreno lain nya, yang sedang berbincang bersama istri nya , Dia menyampaikan hal senada, dirinya mengatakan pengerjaan jalan tersebut sangat Tipis Hitmixnya bahkan sudah ada yang di tumbuhi Rumput ujarnya.

” Baru seminggu lebih di kerjakan, hasilnya bagus namun sangat tipis hotmixnya, tebalnya cuma satu centimeter (1 cm), itu ada satu titik yang di tumbuhi rumput pas di tengah jalan” Aneh Tapi Nyata” Ucapnya.

Dari pantauan media jurnalline.com di lokasi, untuk ketebalan gelaran Hotmix tidak merata, beberapa titik yang sangat tipis hotmixnya dengan ketebalan 1 cm, bahkan ada titik lokasi yang sudah di tumbuhi rumput.

Penulis : Samsul
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.