Jalin Kerjasama,IWO Lampura Kunjungi Pemda Untuk Mempererat Tali Silaturahmi

Spread the love

Jurnalline.com, Lampung Utara – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan kerja sama dengan pihak Pemerintah Daerah (Pemda) Lampung Utara, Dewan Kehormatan bersama Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) beserta Anggota Berkunjung ke Pemda setempat, Senin (04/11/2019).

Dalam kunjungannya kali ini, IWO Lampura berkunjung di bagian Hukum, Humas, dan Dinas Kominfo, Irhammudin, SH., MH. Selaku Dewan Kehormatan IWO mengatakan bahwa pihaknya mendukung sepenuhnya kepada Pemerintah Daerah dalam menjalankan Roda-roda pemerintahan. “Kita dari IWO siap untuk bersinergi dalam membangun Lampung Utara, susuai dengan tugas pokok dan fungsi kita, “kata Irham.

Lanjut, pihaknya juga mangajak para anggotanya untuk selalu memupuk tali silaturahmi, menurutnya bukan hanya kerjasama dalam bentuk MOU saja akan tetapi menjalin silaturahmi juga sangat dibutuhkan, baik bagi Pemerintah Daerah maupun Insan Pers khususnya Anggota IWO Lampura.

“Silaturahmi itu meluaskan pikiran dan memperkaya sudut pandang. Dan salah satu dari sekian banyak pintu rezeki, Jayalah Ikatan Wartawan Online (IWO) Lampung Utara. “Jelas Irhammudin kepada seluruh anggota IWO Lampura.

Ditempat terpisah, Kabag Hukum, Humas dan Kominfo Lampura menyambut hangat atas kunjungan tersebut. Sani Lumy Selaku Kepala Dinas Kominfo berharap terjalinnya kerjasama yang lebih baik lagi.

“Harapan kami dari Diskominfo ada terjadi peningkatan di tiap tahunnya, tapi untuk mencapai itu perusahaan pers harus berkomitmen untuk mematuhi segala aturan yang ada, “kata Sani.

Penulis : Hendra
Editor : Ndre
Sumber : Rilis IWO/LU

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.