Jalin Koordinasi Wilayah Karawaci Kondusif Unit Patroli 6801 Antisipasi Curas, Curat Dan Curanmor

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Dalam menjalankan tugas tugas kepolisian Unit patroli 6801 melaksanakan petunjuk sesuai arahan Kapolsek Karawaci AKP Yulies Andri Pratiwi , S. IK agar Anggota Patroli melakukan Patroli Dialogis ke Obyek – obyek Vital terutama Bank, Pegadaian, SPBU, Pertokoan Indomaret, Alfamart dan lain lain di jam-jam rawan kejahatan, ucap Bripka Edi.

Terkait hal ini selanjutnya Anggota Patroli 6801 Pimpinan Bripka Edy Suyono melakukan Patroli Dialogis di Alfamidi 24 Jam Jl. M.Toha Kel. Bugel karawaci Tangerang, Rabu (13/11/2019).

Sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas Kepada Petugas Parkir serta antisipasi gangguan Kamtibmas & curas, curat dan curanmor selain itu juga Anggota Patroli berpesan kepada Petugas Parkir untuk menghimbau pembeli agar para pembeli untuk mengunci ganda Kendaraannya, himbaunya.

Selain itu Anggota Patroli mengecek keberadaan CCTV dalam keadaan baik dan berfungsi diharapkan keberadaan CCTV membuat para orang yang akan bertindak jahat mengurungkan niatnya, papar Bripka Edi.

Kepada Petugas Kasir & Parkir apabila perlu bantuan ataupun perlu kehadiran Polisi segera menghubungi Polsek Karawaci Tlp :021 5522755 tetap waspada dan selalu peduli terhadap lingkungan sekitar agar tercipta situasi keamanan dan ketertiban yang kondusif di wilayah hukum Polsek Karawaci, tambah Edi.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Humas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.