Jelang Hari Pahlawan, Kodim 1407/Bone Kerahkan Personelnya Ke TMP

Spread the love

Jurnalline.com, Bone – Personel Kodim 1407/Bone bersama Instansi terkait melaksanakan karya bhakti bertempat di Taman Makam Pahlawan ( TMP) Watampone jl. Andi Malla, Kec. Biru, Jumat (08/11).

Kegiatan karya bhakti ini digelar menjelang peringatan Hari Pahlawan 10 November 2019, dengan melibatkan dari berbagai instansi baik dari Pemda Bone serta masyarakat sekitar, sedangkan untuk Kodim 1407/Bone mengutus dua Pleton untuk mendukung kegiatan karya Bakti ini.

Karya bhakti yang digelar ini sebagai tindakan riil cinta kasih sayang serta penghargaan terhadap pahlawan yang telah gugur di medan perang memperjuangkan Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Sebagaimana yang di sampaikan Pasi Ter Korem 141/Tp Mayor Inf. Simon mengatakan kegiatan yang di lakasnakan yang di laksanakan hari ini merupakan suatu wujud penghormatan kepada para pahlawan kita.

Dalam kesempatan yang sama Kapten Inf. Sulaeman Danramil 1407-04/Tellusiatingge yang memimpin personel dari Kodim 1407/Bone mengatakan “kita menerjunkan dua pleton dari Kodim 1407/Bone dalam pelaksanaan kegiatan karya Bhakti Kali ini, ” jelas Danramil.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 1407/Bone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.