Kapolsek Sunda Kelapa Bersama Polwan Polres Pelabuhan Tg Priok Mengajak Membaca Dan Bermain Anak Anak Penumpang Kapal KM Ceremai Di Taman Bacaan Pelni

Spread the love

Jurnalline.com, Kawasan Sunda Kelapa – Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa bersama Polwan Polres Metro Jakarta Utara melaksanakan kegiatan humanis Polwan, di Pelabuhan Nusantara II Pelni Pelabuhan Tanjung Priok, Selasa 19 Nopember 2019, sekira pukul 15.45 – 17.30 WIB.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa, Kompol Armayni SH, dengan didampingi Kasat Sabhara AKP Risma Silalahi, S.Sos, MM, tersebut dalam rangka pelayanan Embarkasi KM. Cermai tujuan Surabaya.

Adapun cara yang di hadirkan dalam kegiatan tersebut dengan bermain, dan membaca di taman baca Kemala Bhayangkari, yang diikuti oleh anak anak penumpang KM Cermai tujuan Surabaya.

Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa, Kompol Armayni SH, di sela sela waktunya mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan kenyamanan kepada para penumpang khususnya anak anak.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan kenyamanan pada para penumpang khususnya anak anak, ada sekitar 23 orang anak anak penumpang KM. Cermai tujuan Surabaya, “Ujar Armayni.

“Selain mengajak bermain, dan membaca, lanjutnya, “kami juga memberikan Snack dan hadiah”.

Penulis : Khnza
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.