Kasdam XIII/Merdeka Kunjungi Pos-pos Pulau Terluar

Spread the love

Jurnalline.com, SulawesiUtara –Kepala Staf Kodam (Kasdam) XIII/Merdeka Brigjen TNI Fajar Setyawan melaksanakan kunjungan ke Pos-Pos Pulau terluar Wilayah Sulawesi utara dengan menggunakan Helikopter MI-35, Senin (11/11/2019).

Menurut keterangan Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) XIII/Merdeka Kolonel Kav M Jaelani, mengatakan bahwa Maksud Kasdam XIII/Merdeka mengunjungi pulau Miangas adalah untuk bertatap dengan prajurit Pos TNI-AD (Posad) yang ada di pulau tersebut serta untuk memberikan pengarahan dan motivasi serta ingin melihat lebih dekat kepada 28 Personel Satgas Pam Pulau Terluar.

“Bapak Kasdam ke wilayah tersebut untuk memberikan motivasi dan melihat lebih dekat prajuritnya yang melaksanakan tugas pengamanan,” Ucap Kapendam.

Lebih lanjut Kapendam menyampaikan bahwa Usai Kasdam XIII/Merdeka mengunjungi pulau miangas, melanjutkan perjalanannya ke pulau Marore dan disambut oleh Dandramil 10/Marore, selanjutnya Kasdam XIII/Merdeka memberikan pengarahan kepada 60 Personil yang tergabung dari TNI, Polri dan ASN.

“setelah melaksanakan kunjungan kerja di pulau miangas Bapak Kasdam melanjutkan perjalanan ke pulau marore dan disana Bapak Kasdam memberikan pengarahan kepada 60 personel yang tergabung dari TNI, Polri dan ASN.” Ujar Kapendam

Dalam kunjungan kerjanya Kasdam XIII/Merdeka didampingi oleh Asintel Kasdam XIII/Merdeka, Kasrem 131/Santiago dan Kahubdam XIII/Merdeka.

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.