Kaskoarmada II Terima Kunjungan Pejabat Baru Athan Korea Selatan

Spread the love

Jurnalline.com, Surabaya (Koarmada II) – Kepala Staf Koarmada II (Kaskoarmada II) Laksma TNI Iwan Isnurwanto mewakili Panglima Koarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto, menerima kunjungan Atase Pertahanan Korea Selatan di Indonesia Captain Navy Jung Yeun Soo, di Markas Koarmada II pada Selasa (19/11).

Kunjungan ini merupakan perkenalan dari Captain Navy Jung Yeun Soo sebagai pejabat baru Athan Korsel menggantikan pejabat sebelumnya, yakni Colonel Park Pil Seung.

Dalam pertemuan tersebut Kaskoarmada II menyambut baik silaturahmi yang dilakukan Captain Navy Jung Yeun Soo dan berharap semoga hubungan kerjasama baik antara Indonesia khususnya TNI AL dengan Korea Selatan tetap baik dan harmonis.

Begitu pula dengan Athan Korsel Captain Navy Jung Yeun Soo yang menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan hangat Kaskoarmada II beserta staf, juga harapan dapat terjalinnya hubungan kerjasama yang lebih baik lagi antara TNI AL dengan Angkatan Laut Korea Selatan di berbagai bidang seperti pendidikan, latihan bersama ataupun dalam bidang lainnya.

Ikut hadir mendampingi Kaskoarmada II yakni Asrena Pangkoarmada II Kolonel Laut (P) Rony Saleh dan Komandan Satuan Kapal Selam Koarmada II Kolonel Laut (P) M. Iwan Kusumah.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Dinas Penerangan Koarmada II

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.