Kombes Pol Argo Yuwono Resmi Jabat Karopenmas Divisi Humas Polri

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Prosesi serah terima Jabatan Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri langsung di pimpin oleh Kepala Divisi Humas Polri Irjen (Pol) Muhammad Iqbal serah terima jabatan (sertijab) berlangsung di Gedung Humas Polri, Jakarta Selatan, Selasa (19/11/2019).

Sertijab dilakukan antara Brigjen Dedi Prasetyo dengan Kombes Argo Yuwono. Argo sebelumnya menjabat sebagai Kabid Humas Polda Metro Jaya.

Kadiv humas membacakan sumpah jabatan yang di ikuti oleh pejabat yang baru.

“Bahwa saya tidak akan melakukan korupsi, kolusi, dan nepotisme, dan gratifikasi berupa apa saja, dari atau kepada siapa pun juga,” ucap kadiv humas yang diikuti oleh pejabat yang baru (Argo).

Dalam sambutannya Kadiv humas mengucapkan selamat kepada Brigjen Pol Dedi Prasetyo, yang akan menduduki jabatan baru sebagai Karobinkar SSDM.

Ia juga mengucapkan selamat kepada Kombes Pol Argo Yuwono yang akan segera menyandang pangkat Brigjen atau berbintang satu.

Kadiv humas berpesan kepada pejabat yang baru untuk mengubah pola kerja selama di Divisi Humas Polri.

“Ajak mereka (media) diskusi bagaimana pola di sini, mungkin jangan disamakan di pola di Polda Metro Jaya,” ujar kadiv humas

“Pola di Divisi Humas diubah sedikit karena ini adalah jabatan strategis, jabatan spektrumnya besar, panjang, dari Sabang sampai Merauke,” tuturnya.

Penulis : Khnza
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.