Kursus Operator Manajemen Komsat Diskomplek Secara Resmi Di Tutup

Spread the love

Jurnalline.com, Surabaya (Koarmada II) – Sejak digelar dari tanggal 4 sampai 8 November 2019 kini Kursus Operator Manajemen Komunikasi Satelit TNI Angkatan Laut secara resmi di tutup oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Elektronika (Kadiskomlek) Koarmada II Kolonel Laut (E) Ady Sucipto, bertempat di Ruang kelas Diskomlek Koarmada II. Jum’at (08/11).

Membacakan sambutan tertulis Kepala Dinas Komunikasi dan Elektronika Angkatan Laut (Kadiskomlekal) Laksamana Pertama TNI Atok Dushanto, Kadiskomlek Koarmada II menyampaikan bahwa kursus ini diselenggarakan dengan maksud dan tujuan untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan bagi operator sistem komunikasi satelit di lingkungan TNI AL.

“ Saya berharap para peserta betul-betul dapat mengerti, memahami dan menguasai materi yang telah di sampaikan oleh instruktur selama mengikuti kursus dan hendaknya dapat dijadikan referensi di lapangan,” ungkapnya.

Tidak lupa Kadiskomlekal menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh penyelenggara dan instuktur terhadap kelancaran latihan. “Saya ucapkan terima kasih kepada penyelenggara dan instruktur yang telah memberikan pengetahuannya, juga kepada para peserta atas semangat yang telah di tunjukkan, sehingga kursus komunikasi operator manajemen komunikasi satelit dapat terlaksana dengan baik dan berjalan sesuai rencana,” pungkasnya.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Dinas Penerangan Koarmada II

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.