Menuju Satu Danramil Serpong Hadiri Sosialisasi Sensus Penduduk

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Untuk membantu pemerintah Daerah dalam menuju satu data dalam kependudukan Danramil 03/Serpong Kodim 0506/Tgr Mayor Arh Wahyu Hidayat menghadiri sosialisasi sensus Penduduk tahun 2020 yang di gelar di Belhotel Internal BSD Kelurahan Rawa Mekar Kecamatan Serpong Kota Tangsel, Selasa (19/11/2019).

Sosialisasi sensus penduduk penduduk tersebut dilakukan oleh Disdukcapil Kota Tangsel, Kantor BPJS Kota Tangsel, Kantor BPS dan Kejaksaan Kota Tangsel untuk menuju satu data kependudukan Indonesia.

“Kami dari aparat TNI tentunya mendukung segala upaya yang dilakukan Pemerintah Baik Pemerintah Daerah ataupun Pemerintah Pusat dalam rangka menuju satu data kependudukan Indonesia yang tertib,” ujar Danramil 03/Serpong Mayor Arh Wahyu Hidayat.

Dengan adanya satu data kependudukan lanjut Danramil, dapat memudahkan dalam pengecekan data, baik untuk warga yang bermukim atau pendatang.

Kegiatan dihadiri, Kepala Disdukcapil Kota Tangsel, Asda 3 Tedi, Kompol Rahayu Polres Tangsel, perwakilan Kejaksaan Tangsel, perwakilan BPJS Tangsel, Pelda Mamad Babinsa, Bripka Dayat Binamas dan warga masyarakat Kota Tangsel.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0506/Tgr.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.