Pasi Pers Kodim 0503/JB Pimpin Apel Pelatihan Kepemimpinan, Ini Arahannya

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta Barat – Pasi Pers Kodim 0503/Jakarta Barat, Kapten Chb Y. Ayomi Pimpin Apel pembukaan latihan Kepemimpinan Sekolah SMK Kartika X-I yang akan dilaksanakan selama dua hari terhitung hari ini dan besok

Bertempat dihalaman Sekolah SMK Kartika X-I Jalan Plamboyan No. 4, Rt. 11/05, Kel. Kalideres, Kec. Kalideres, Jakarta Barat, Anggota Kodim 0503/JB, Kapten Chb Y Ayomi Pimpin Apel dalam rangka Pembukaan latihan dasar ke pemimpinan Siswa-Siswi SMK Kartika X-I Kalideres yang dimulai pukul 09.00 Wib, Sabtu (16/11)

Kapten Ayomi dalam sambutannya di depan 83 orang pelajar Siswa-siswi SMK Kartika X-I menyampaikan, latihan dasar kepeminpinan ini sangat penting diberikan kepada para pelajar guna menanamkan kedisiplinan terhadap para pelajar itu sendiri.

“Latihan semacam ini sangat penting diberikan kepada generasi muda penerus bangsa, sebab dengan pesatnya perkembangan teknologi yang serba canggih, nilai moral dasar mulai terbawa arus, dengan pelatihan ini siswa yang diberikan materi Wasbang dan PBB diharapakan dapat menunjang kecintaan terhadap bangsa dan negara serta nilai kebersamaan dalam menumbuhkan nilai kepribadian Siswa-siswi untuk menjadi yang baik dan Unggul dimasa yang akan datang”,tegasnya Kapten Ayomi.

Giat latihan dasar kepemimpinan ini dilanjut dengan pemberian pembekalan wasbang dan bela negara oleh Lettu Inf Sriyanto kepada siswa-siswi pelajar SMK Kartika X-I.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.