Pererat Tali Silahturahmi Wakapolsek Karawaci AKP NurJaya SH Sambangi Kantor Kelurahan Nambo Jaya

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Untuk menjalankan tugas tugas pokok kepolisian AKP NurJaya SH menindak lanjuti salah satu atensi kapolsek Karawaci Ibu AKP Yulies Andri Pratiwi.S,ik agar seluruh anggota Polri menyambangi kantor instansi pemerintahan, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta elemen masyarakat lainnya.

Dalam hal ini Waka Polsek Karawaci Akp Nur Jaya, SH. berkunjung dan bertemu sekaligus cooling system dengan tokoh masyarakat sesepuh dayon di Perumahan pondok arum kel. nambo jaya karawaci tangerang, Rabu (06/11/2019).

Dalam kesempatam tersebut Waka polsek menyampaikan kepada Dayon untuk membina warganya terutama kaum pemudanya dalam menyambut hari sumpah pemuda agar untuk diarahkan untuk melakukan kegiatan kegiatan yang lebih positif dan diisi dengan diadakan pertandingan olahraga futsal dan bola voli.

Kegiatan tersebut untuk tetap di laksanakan secara berkesinambungan agar tetap mengolah fisik dan tidak terjerumus ke obat obatan terlarang atau mimuman keras.

Serta dihimbau kembali dan diberikan wawasan sebagai penerus bangsa untuk tidak mudah terpengaruh oleh ajaran ajaran keagamaan radikalisme dan terorisme yang dapat memecah persatuan dan kedaulatan negara R.I dan untuk tidak mudah terprovokasi melalui media sosial yang bisa merugikan diri sendiri dan orang lain.

Ucapan terima kasih kepada kepolisian oleh tokoh masyarakat Dayon untuk himbauan dan arahan wakapolsek kepada pemuda di wilayah nambo jaya semoga Polri semakin Jaya.

Penulis : Trisno
Editor : Ndre
Sumber : Hms

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.