Pilkades Desa Ciagel, M.Yunus Kembali Terpilih dengan Berhasil Peroleh Suara Terbanyak

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Pilkades 2019 Kabupaten Serang, M. Yunus merupakan kepala desa Ciagel yang habis masa jabatannya dan kembali mencalonkan diri berhasil memperoleh suara terbanyak di Pilkades desa Ciagel, Kibin, Serang, minggu (03/11/2019).

Pilkades di desa ciagel, dari pagi antusias warga berbondong-bondong mendatangi TPS yang berada tepat di samping kantor desa ciagel kibin, yang di berikan pengamanan oleh personil Polres Serang Polda Banten dan Kodim 0602 Serang,
Dimana akan diadakan Pemilihan kepala desa yang di ikuti 3 nama calon.

Dari hasil ahir pemungutan suara total di 5 TPS pantauan tim media kita.
01. Haerudin. Perolehan suara : 549. Suara.
02. Payumi Sugiarjo. Perolehan suara :1341. Suara.
03. M. Yunus. Perolehan suara: 2295. suara.
Dari total surat suara yang sah keseluruhan 4.185. Suara.

Untuk perolehan suara terbanyak di raih oleh no urut 03. M. Yunus dengan 2295 suara.
M. Yunus, merupakan kepala desa ciagel dengan habis masa jabatannya dan kembali mencalonkan diri, sosoknya yang di kenal sederhana, humanis dekat dengan warganya sehingga nilai masih dipercaya masyarakatnya untuk kembali memimpin.

” Alhamdullillah puji syukur kepada Allah Subhanawata’ala, pada hari ini saya memperoleh suara terbanyak atas acara pemilihan kepala desa, ini berarti masyarakat desa ciagel masih menitipkan kepercayaannya untuk saya bisa melanjutkan mengemban amanah, insyaallah saya akan mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya dan mengabdi demi kesejahteraan masyarakat desa ciagel, kedepan tentu saya akan bekerja melayani masyarat dengan lebih baik lagi.” Ucap syukur. M. Yunus.

Berlangsungnya acara rakyat Pilkades di desa ciagel Kecamatan kibin, Yang di berikan pengamanan sinergisitas TNI dan Polri, personil Polres serang polda Banten dan Kodim 0602 Serang terlihat berlangsung aman, lancar, tertib dan kondusif.

Penulis : Jon
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.