Rombongan DPRD Salatiga Bertandang ke Minahasa

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa – Rombongan DPRD Kota Salatiga Provinsi Jawa Tengah, Rabu (13/11/2019) pagi berkunjung ke DPRD Kabupaten Minahasa.

Rombongan diterima langsung Wakil Ketua I DPRD Minahasa Okstesi Runtu SH MSi dan Wakil Ketua II Denni Kalangi, dan didampingi sejumlah anggota DPRD lainnya.

Okstesi Runtu, menyampaikan selamat datang kepada pimpinan dan anggota DPRD Kota Salatiga dan rombongan yang melakukan kunjungan kerjanya di DPRD kabupaten Minahasa.

“Kami memberi apresiasi kepada DPRD Kota Salatiga, Semoga apa yang kita bahas dalam pertemuan ini boleh saling membantu meningkatkan kinerja masing-masing institusi,” ungkap Runtu.

Senada Ketua DPRD Kota Salatiga, Dace Palit SH mengucapkan terima kasih atas sambutan jajaran DPRD Kabupaten Minahasa.

“Dikota Salatiga juga tinggal warga Minahasa khususnya mahasiswa yang sedang menjalani studi di perguruan tinggi.Secara tidak langsung hubungan emosional antara Kota Salatiga dan Kabupaten Minahasa sudah sangat baik.”

Lanjutnya maksud tujuan kunjungan ke Manado dan Minahasa salah satunya adalah untuk melihat kemajuan sektor pariwisata yang mengalami peningkatan dengan jumlah kunjungan wisatawan yang sangat signifikan,” Imbuh Palit.

Kegiatan dilanjutkan dengan perkenalan Anggota DPRD Minahasa dan dilanjutkan dengan diskusi.

Adapun rombongan DPRD Kota Salatiga berjumlah 23 orang dari 25 anggota, dihadiri Kasubag Humas Budi Susilo, sejumlah ASN Sekretariat DPRD, dan 15 jurnalis pos liputan Pemkot Salatiga.

Turut hadir Sementara Ketua Komisi II Ivonne Andries, Novlin Tampi, Herson Walukouw, Robby Longkutoy, Stvry Tenda, Debora Sumolang, Rio Palilingan, Braldo Korengkeng, dan anggota lainnya.

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.