Serka Mad Goncang Bersama Lurah Jembatan Besi Laksanakan Pengontorolan Persiapan Adipura

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Babinsa Koramil 02/TB Kodim 0503/JB,
Serka Mad Goncang melaksanakan Komsosnya pada hari Senin, 25 November 2019, Pukul 09.30 Wib, di RW. 01 dan RW 05, Kel. Jembatan Besi, Kec. Tambora, Jakarta Barat.

Dalam rangka mempererat tali silahturahmi dan kerjasama dalam rangka mendukung Tugas Pokok Babinsa, Guna Terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa Kel. Jembatan Besi Kec.Tambora Serka Mad Goncang melaksanakan Komsos dengan Lurah Jembatan Besi, Agus Mulyadi SE,SH dan beberapa Petugas Satpol PP Kelurahan.

Kali ini Babinsa bersama pak Lurah mengecek kesiapan penilaian Adipura di wilayah Rw.01 dan Rw.05 Kel.Jembatan Besi dengan melaksanakan pengecatan ulang paping trotoar yang secara kebetulan wilayah RW.01 dan RW.05 baru saja dibenahi trotoarnya

Pelaksanaan Komunikasi Sosial ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan Wilayah Binaannya , karena Babinsa merupakan ujung tombak satuan yang harus mengetahui perkembangan situasi diwilayah baik Geo , Demo dan Konsos wilayah binaanya sebagai laporan pulket ke Komando Atas sehingga apa bila ada permasalahan di warga akan cepat diatasi.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.