Sinergitas TNI-Polri,Danrem 052/Wkr Laksanakan Gowes Sepeda

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Tri Budi Utomo, SE beserta jajaran dan Polri melakukan Olahraga gowes dalam rangka mempererat sinergitas TNI-Polri di wilayah binaan Korem 052/Wkr yang diikuti oleh 100 orang lebih anggota TNI dan Polri.(1/11/2019).

Adapun jarak yang ditempuh sepanjang 22 KM yang dimulai dari Mapolres Bandara Soekarno Hatta dan finish di PT. Arwana Jatiuwung kota Tangerang.

Gowes sepeda yang di pimpin oleh Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Tri Budi Utomo,SE diikuti antara lain oleh para perwira staf Korem, Kapenrem 052/Wkr Mayor Inf Nurul Huda, S.Sos, para Dandim, Danyon serta Danramil jajaranan juga dihadiri oleh para Kapolres dan PJU Polri di wilayah Korem 052/Wkr serta pejabat PT Angkasa pura 2 dan PT Arwana.

“Gowes sepeda ini kami laksanakan selain untuk meningkatkan pola hidup sehat, juga sebagai sarana dalam menciptakan sinergitas TNI dan polri khususnya di wilayah Korem 052/Wkr, ujar Danrem.

“Selain itu, dengan keikutsertaan para pejabat perusahaan di wilayah dalam kegiatan ini, tentunya komunikasi dan koordinasi akan terbangun dengan baik sehingga apabila ada permasalahan di wilayah akan segera dapat diatasi bersama-sama”, Tambahnya.

“Kegiatan ini akan rutin dilaksanakan agar terjalin hubungan yang baik antara para pemangku wilayah dan para Stakeholder agar terjalin suatu ikatan yang kuat dalam rangka turut menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Korem 052/Wkr”, Tutup beliau.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Penrem

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.