Tingkatkan Kamtibmas Babinsa Koramil 01/Tgr Komsos Dengan Lurah

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Guna menjalin kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Serma Kasito Babinsa Kelurahan Sukajadi Koramil 01/Tgr Kodim 0506/Tgr, melaksanakan Komsos bersama Lurah Sukajadi H Mulyadi, Minggu (17/11/2019).

Menurut Serma Kasito, Komsos tersebut bertujuan membahas tentang upaya-upaya guna memelihara dan meningkatkan Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat).

“Selain itu, kegiatan tersebut untuk memelihara hubungan yang harmonis dan komunikasi yang baik dengan warga binaan,” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, Serma Kasito menyampaikan tentang pentingnya peran serta dari seluruh masayarakat dalam memelihara dan meningkatkan Kamtibmas dilingkungannya masing-masing.

Serma Kasito juga mengatakan, TNI dalam bertugas tidak akan dapat maksimal tanpa adanya peran dari masyarakat, untuk itu dia juga mengajak kepada warga, agar kegiatan Siskamling dapat dihidupkan dan dilaksanakan kembali di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing.

“Karena tentunya penting bagi kami sebagai Babinsa untuk senantiasa memelihara dan menigkatkan Kamtibmas, demi menciptakan situasi wilayah yang semakin kondusif, sehingga masyarakat dapat merasa nyaman dan aman,” ungkapnya.

Sementara itu, Lurah Sukajadi H Mulyadi mengucapkan terima kasih kepada Babinsa atas kerjasamanya selama ini, juga selalu aktif memberikan saran masukan dan informasi, serta selalu membina warga masyarakat sehingga tercipta kerja sama yang baik dalam setiap kegiatan.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0506/Tgr.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.