Tingkatkan SDM Dengan Taman Baca Pioneer Digital Perpustakaan Pulogadung

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Sinergitas 3 (tiga) Komponen Muspiko Walikota Administrasi Jakarta timur semakin solid ini ditandai dengan berbagai kegiatan Kerja bhakti dan kegiatan sosial selalu bersama-sama pada setiap kegiatan Apkowil Jaktim.

Wujud nyata dari sinergitas tersebut, Danramil 04/Pulogadung Kapten Inf Budi Santoso yang mewakili Dandim 0505/Jakarta timur bersama anggota Babinsa menghadiri acara peresmian Taman bacaan Pioneer perpustakaan Digital Antam bertempat di RPTRA Jaka Berseri Rusun Klender Jln. Bekasi Timur Km.19 RW.08 Kelurahan Klender Kecamatan Pulogadung, Senin (04/11/2019).

Tampak hadir pada Giat peresmian taman bacaan tersebut, Walikota Jaktim, Camat Pulogadung, Danramil, para Lurah Jajaran Kec. Pulogadung, GM PT Antam, Direktur PT Antam, perangkat RT, RW, LMK dan FKDM Kel. Jatinegara kaum dan Satpol PP .

Danramil 04/Pulogadung Kapten Inf Budi Santoso dalam sambutannya mengatakan, pada kegiatan peresmian taman bacaan ini mengucapkan trima kasih atas kerja sama yang baik dalam kegiatan peresmian taman bacaan pioneer perpustakaan digital Antam dengan tujuan agar warga masyarakat dengan mudah belajar dan membaca segala bentuk ilmu pengetahuan baik pelajar Sekolah maupun ilmu pengetahuan dan tekhnologi yang berkembang di dunia pendidikan, ucap Danramil.

H. Anwar M.Si Walikota Jaktim berharap, dengan adanya Taman bacaan pioneer perpustakaan digital tersebut dapat di manfaatkan dengan sebaik-baiknya sehingga para warga masyarakat yang putra ,putrinya masih bersekolah dapat dengan mudah belajar dan membaca dari taman bacaan digital dengan cepat dan bisa menjadi sarana untuk mencari sumber ilmu pengetahuan untuk mutu SDM yang Unggul dibidang ilmu pengetahuan bagi anak Indonesia, tegasnya 04/Plg.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim jt.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.