TNI Berikan Penghargaan Kepada RSAU dr. Esnawan Antariksa Sebagai RS TNI Tk. II Terbaik

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – “Melayani Tanpa Batas” itu adalah sebuah motto yang terus di pedomani oleh seluruh keluarga besar RSAU dr. Esnawan Antariksa yang berdiri mulai 20 Juni 1950 awalnya bernama dinas kesehatan pangkalan cililitan.

RSAU dr. Esnawan Antariksa berada dibawahkendali Dinas Kesehatan TNI Angkatan Udara dan terletak dl jalan raya halim perdanakusuma Jakarta Timur.

Setelah 69 Tahun kiprahnya dalam bidang kesehatan Militer dengan banyak prestasi, menjelang akhir tahun 2019 ini RSAU dr. Esnawan Antariksa kembali meraih prestasi Rumah Sakit Tk. II terbaik di Jajaran TNI disusul oleh RS TK. II Dustira
dan Rumkital Marinir Cilandak.

Prestasi ini tentunya sebuah reward dari kerja keras seluruh staf Rumah Sakit TNI AU dr. Esnawan Antariksa yang selalu memberikan yang terbaik bagi seluruh pasien baik dari kalangan TNI maupun Sipil.

Salah satu inovasi dari Rumah Sakit TNI AU dr. Esnawan Antariksa, para calon pasien dapat mengakses seluruh informasi melalui aplikasi online di ponsel android, yang diantaranya Jadwal praktek dokter, Pendaftaran, Informasi ketersediaan kamar rawat inap dan informasi teranyar seputar Rumah Sakit TNI AU dr. Esnawan Antariksa. Disamping itu juga ada yang unik dari Rumah Sakit ini, saat pasien berada di lobi Poli Spesialis para pasien yang menunggu dihibur dengan alunan merdu harmonisasi solo piano bagaikan hotel bintang 5.

“Kami bersyukur atas Prestasi ini, tentunya ini selalu jadi motivasi kami untuk selalu memberikan yang terbaik untuk melayani dan memberikan atmosfir kesehatan bagi siapapun yang datang ke Rumah Sakit TNI AU dr. Esnawan Antariksa,” Tegas Kepala Rumah Sakit TNI AU dr. Esnawan Antariksa Kolonel Kes dr Mukti Arja Berlian SpPD.

Penyerahan Piala dan Piagam Penghargaan dari Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., disampaikan oleh Kepala Staf Umum (Kasum) TNI Letjen TNI Joni Supriyanto yang disaksikan langsung oleh Panglima TNI dan Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Nanny Hadi Tjahjanto.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Rls Mc-KJ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.