Wakajati Sulut Launching Aplikasi E-TP4D Kejati Sulut

Spread the love

Jurnalline.com, Sulawesi Utara – Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Wakajati) Sulut A. Dita Prawitaningsih, SH.MH, didampingi oleh Asisten Intelijen Stanley Yos Bukara, SH selaku Ketua Tim TP4D Kejati Sulut, Kamis (31/10/2019) melakukan Launching Aplikasi E-TP4D bertempat di Aula Samratulangi Kejati Sulut.

Launching Aplikasi E-TP4D ini merupakan suatu terobosan yang dilakukan oleh TP4D Kejati Sulut guna meningkatkan pelayanan dan efektifitas kinerja TP4D Kejati Sulut.

“Dengan adanya aplikasi E-TP4D ini, diharapkan dapat memudahkan pelaksanaan Walpam yang nantinya juga memudahkan bagi Tim TP4D, Satuan Kerja dan PPK karena dilakukan secara online.”

Selain itu juga, Aplikasi E- TP4D merupakan sarana kontrol Pimpinan terhadap pelaksanaan tugas TP4D serta dapat memangkas jalur birokrasi yang selama ini ada.

Dalam sambutan Kepala Kejaksaan Tinggi Sulut yang di bacakan oleh Wakajati Sulut, memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Asisten Intelijen Stanley Yos Bukara, SH., Kasi D Sterry F. Andih, SH.MH. dan Staf Bidang Intelijen serta Koordinator Muchsin, SH.MH selaku Projek Manager Laboratorium Projek Perubahan Aplikasi E-TP4D yang telah bekerjasama mewujudkan adanya sistem aplikasi administrasi E-TP4D pada Kejati Sulut.

“Launching Aplikasi E-TP4D tersebut tidak hanya acara seremonial belaka, namun dapat meningkatkan kinerja TP4D dalam mewujudkan tujuan untuk meningkatkan upaya pencegahan tindak pidana korupsi di instansi Pemerintahan/ BUMN/ BUMD.” Tukas Wakajati

Acara ini di hadiri oleh Para Kepala Satker/Kepala Balai/Kepala Dinas baik instansi pusat maupun daerah, yang pelaksanaan kegiatan pembangunannya di lakukan Walpam oleh TP4D, Asisten Pembinaan, Asisten Pengawasan, Kabag TU, Para Koordinator dan para Kepala Seksi serta jajaran TP4D Kejati Sulut.

Penulis : Effendy Iskandar
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.