AAL Sepeda Santai Untuk Silaturahmi, Soliditas dan Kebersamaan

Spread the love

Jurnalline.com, (Surabaya) – Keluarga Besar Akademi Angkatan Laut (AAL) bersepeda santai, selain untuk menjaga kesehatan, juga sebagai sarana menjalin silaturahmi, memperkuat soliditas dan membangun kebersamaan.

Menurut pantauan, pada pukul 6.00 pagi ini, seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di jajaran Akademi Angkatan Laut, bersepeda santai bersama Gubernur AAL Laksamana Muda TNI Edi Sucipto, S.E., M.M. yang juga didampingi istri Ny. Eni Edi Sucipto, telah memberi semangat bagi prajuri, agar selalu giat berolahraga. Selasa (3/12).

Dalam kesempatan tersebut, juga dihadiri Wagub AAL Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E. didampingi istri Ny. Nana Endi Supardi dan segenap pejabat utama AAL beserta istri, yang turut memeriahkan dan suksesnya pelaksanaan olahraga sepeda santai.

Kegiatan bersepeda santai tersebut, diawali dengan senam peregangan yang diikuti seluruh prajurit dan PNS AAL di lapangan Banda Bumimoro AAL, kemudian acara gowes sepeda santai bersama, dengan rute titik start dari lapangan Banda AAL menuju – gerbang pintu 1 Bumimoro AAL – bundaran Kodiklatal – jalan Jakarta – jalan KH. Mansyur – jalan Petean – jalan Rajawali – jalan Indrapura – jalan Gresik – jalan Pintu air – masuk mengelilingi kompleks Bumimoro AAL – dan kembali finish di lapangan Banda Bumimoro AAL.

Pada acara ini, juga dilaksanakan foto bersama di depan gerbang AAL dan di depan gedung Mako R. Soebijakto AAL, sekaligus ramah tamah jajanan pasar dan wedang jahe.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Kabagpen AAL

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.