Bupati RO.Roring Buka Open Karate Minahasa Championship Kapolda Cup 2019

Spread the love

Jurnalline.com, Tondano, Minahasa – Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring, MSi, IPU membuka Open Turnamen Karate Minahasa Championship Kapolda Cup Kamis, (12/12/2019) bertempat di Gedung Wale Ne Tou Minahasa.

Bupati Minahasa Ir Royke Oktavian Roring, M.Si Atas nama pemerintah dan masyarakat
kabupaten Minahasa memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bapak Kapolda Sulawesi Utara atas kerjasama dengan Federasi Olahraga Karate Indonesia (FORKI) Provinsi Sulawesi Utara yang berkenan untuk menkoordinasikan dan melaksanakan kegiatan Open Turnamen Karate Minahasa Championship Kapolda Cup
Tahun 2019.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka hari jadi HUT minahasa yang ke-591tahun yang diperingati pada 5 November 2019 yang lalu merupakan kecintaan kita terhadap olahraga Karate dan untuk terus mengembangkan potensi dan bakat para Atlit yang ada.” ujar Bupati ROR

Lanjut Semoga pelaksanaan kegiatan ini dapat terus memotivasi kita dan cabang-cabang olahraga yang lain untuk terus melaksanakan kegiatan yang lebih positif.

Bupati menambahkan Selamat datang kepada 17 kontingan selamat bertanding, junjung tinggi sportivitas, dan kepada para wasit tunjukan tugas dengan profesional.

Acara pembukaan Open Karate Minahasa Championship Kapolda
Cup 2019, Memperebutkan
Piala Tetap Kapolda Cup + Uang Pembinaan, Piala Tetap Kapolres Minahasa + Uang Pembinaan
Piala Tetap Bupati Minahasa + Uang Pembinaan, Dengan Total Hadiah Rp. 35.000.000,-

Kegiatan ini berlangsung mulai Tanggal 12-14 Desember 2019.l dihadiri Wakapolres Minahasa Kompol Farly Rewur, SH, MM, selaku Pengurus FORKI Kabupaten Minahasa, Ketua Seksi Perwasitan Pertandingan Jeffry Pontoh, Kadispora Kabupaten Minahasa DR. Vicky Tanor, S.Pi, MSi, Kadis Damkar Kabupaten Minahasa Alex Mamesah, SSTP, M.Si, Para Wasit Pertandingan, Para Atlit, Insan Pers.

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Virly

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.