Dandim 0503/JB Siap Membantu Pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta Barat – Tiga Pilar Jakarta Barat berkumpul di Polres Jakarta Barat untuk melaksankan kegiatan Vicon dan Rapat Koordinasi Persiapan Pam Natal 2019 dan Tahun baru 2020 di Ruang Rapat Aris Dinanta lantai 2 Polres Metro Jakbar Jl. Letjen S. Parman No.31, RT.11/RW.3, Kel. Slipi, Kec. Palmerah Jakarta Barat. Jumat, 13 Desember 2019.

Kegiatan tersebut dihadiri sekitar 50 orang, antara lain Bpk. Kombes Pol Hengki Haryadi (Kapolres Metro Jakbar), Bpk. Kol. Kav Valian Wicaksono (Dandim 0503/JB), Bpk. Muhammad Zein (Wakil Walikota Jakbar), Ibu Nurul (Kasuban Kesbangpol Jakbar), Bpk. Sugiharto (Ka Stasiun Kota), Bpk. Revi Zulkarnain (Ka Terminal Kalideres.), dr. Dika Isnaini (Kasudin kesehatan Jakbar) serta Ka PLN Jakbar

Dalam sambutannya Bpk. Kombes Pol Hengki Haryadi (Kapolres Metro Jakbar) menyampaikan Kita melakukan pengamanan secara persuasif dan preventif dengan diadakan patroli bersama-sama Kodim dan Polres serta Stakholder yang ada, yang tidak kalah pentingnya adalah Narkoba, kita harus terus mewaspadainya dan kita juga telah menangkap model dari luar negeri yang sudah kita tangkap di wilayah Tangerang. Dalam waktu dekat saya akan serah terima jabatan dan saya akan sekolah Sespati saya berpesan kepada kita semua agar terus mewaspadai persekusi dan polsek polsek harus aktif mewaspadai hal ini. Ungkap Bpk. Kombes Pol Hengki Haryadi

Bpk. Muhammad Zein ( Wakil Walikota Jakbar) menginginkan semua harus di waspadai dan mampu mengantisipasi hal-hal yang mungkin terjadi di malam Natal dan malam tahun baru. Ini adalah kegiatan rutin setiap tahunnya dan perlu kesiapan kita untuk melaksanakan Pam natal 2019 dan tahun baru 2020. Memang ada rencana atau agenda Gubernur di wilayah Jakbar yaitu mengunjungi gereja Cristoporus dan HKBP yang berada di Tomang dan hal tersebut perlu antispasi bersama dan kita pastikan kondusif. Ujar Bpk. Wakil.

Dalam kesempatan yang sama Bpk. Kol Kav Valian Wicaksono (Dandim 0503/JB) menyampaikan ada 2 hal yang akan kami siapkan dan laksanakan dalam menyambut kegiatan Pam natal 2019 dan tahun baru 2020 yaitu Kodim 0503/JB siap mendukung kegiatan ini baik dengan mempersiapkan Personil maupun Alusista untuk mendukung pelaksanaan kegiatan Ops Lilin. Yang kedua, dalam menciptakan keamanan pihak keamanan dan pihak pemerintah serta masyarakat harus bersama sama siap untuk mengamankan pelaksanaan pengamanan Natal dan tahun baru. Tutup Bapak Dandim 0503/JB.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Mc-KJ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.