Dandim 0510/Trs Bersama Muspida Hadiri Video Conference

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon, SH bersama Muspida Kabupaten Tangerang mengikuti Video Conference Menkopolhukam, Panglima TNI dan Kapolri di Ruang Vicon Lt.3 Polresta Tangerang, Jumat (13/12/2019).

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon SH menyampaikan, Vicon ini dilakukan untuk Rakor Bidang Operasional dalam rangka persiapan Operasi Lilin Tahun 2019.”Ujarnya.

Dalam rapat tersebut langsung mendapat arahan dari Menkopolhukam, Panglima TNI, Kapolri dan beberapa Kementerian terkait melalui Vicon, yang intinya agar unsur terkait untuk mewaspadai potensi munculnya arus transformasi, ancaman terorisme di sarana transportasi dan antisipasi bencana alam karena cuaca yang ekstrem. Waspadai tempat wisata jelang perayaan Natal dan Tahun Baru diwilayah masing-masing.

Dalam kesempatan yang sama, Dandim akan mendukung penuh personil dalam pelaksanaan Operasi Lilin, agar masyarkat dapat melaksanakan perayaan Natal dan Tahun Baru 2020 dengan aman dan nyaman tanpa adanya gangguan keamanan.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0510/Trs.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.