Dandim 0510/Trs Beserta Ny Eva Parada Hadiri Paripurna HUT Ke 76 Kabupaten Tangerang

Spread the love

Jurnalline.com, Tigaraksa – Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon, SH menghadiri rapat dalam rangka HUT Ke 76 Kabupaten Tangerang di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tangerang, Jumat (27/12/2019).

Rapat paripurna HUT Kabupaten Tangerang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Kholid Ismail dan diikuti sebanyak 200 orang.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon, SH yang didampingi Ny Eva Parada menyampaikan, ucapan selamat Dirgahayu Kabupaten Tangerang Ke 76, semoga dapat mensejahterakan masyarakatnya.

“Untuk mensukseskan hal ini tentunya Kodim 0510/Trs menurunkan personilnya untuk membantu keamanan HUT Kabupaten Tangerang,” ujar Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon, SH.

Sementara, Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar menyampaikan, ucapan terimakasih kepada semua pihak baik aparatur Pemerintah Daerah serta mitra kerja yang telah ikut membantu dalam melaksanakan tugas menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Tangerang.

“Terimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada kami sebagai Bupati dan Wakil Bupati, kami akan jalankan semaksimal mungkin dalam pembangunan dan program kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0510/Trs.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.