Dandim 1407/Bone : Berbuat Baiklah Kepada Rakyat

Spread the love

Jurnalline.com, Watampone – Ratusan personel Kodim 1407/Bone mengikuti kegiatan apel Danramil dan Babinsa tersebar tahun 2019, yang bertembat di Aula Tauwarani Makodim 1407/Bone, Jumat (13/12/2019).

Kegiatan apel Danramil dan Babinsa yang di buka langsung oleh Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin, merupakan sebagai upaya dalam rangka meningkatkan Pembinaan Teritorial (Binter) di jajaran Kodim 1407/Bone.

Apel Danramil dan Babinsa jajaran Kodim 1407/Bone ini sendiri akan berlansung selama tiga hari terhitung sejak 09 S/D 11 Desember 2019, dengan mengusung tema “Danramil Dan Babinsa Profesional Kebanggaan Rakyat”.

Di hadapan seluruh peserta apel Danramil dan Babinsa dalam sambutannya, Dandim 1407/Bone mengingatkan kepada seluruh Babinsa yang merupakan ujung tombak TNI AD agar berbuat baik kepada rakyat.

Kemudian di tambahkan lagi dalam kesempatan tersebut orang nomor satu di Kodim 1407/Bone ini mengingatkan seluruh prajuritnya agar senantiasa meningkatkan Ibadah kepada tuhan yang maha esa.

Dalam pelaksaan Apel Danramil dan Babinsa ini sendiri akan di isi pembekalan di antaranya dari Kepolisian Bone serta Dinas Pertanian Kab. Bone.

Hadir dalam kegiatan tersebut Para Pasi Kodim 1407/Bone, Para Danramil serta perwakilan Babinsa dari masing-masing Koramil.

Penulis : Fram
Editor : Virly
Sumber : Pendim 1407/Bone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.