Dandim 1407/Bone : Dengan Bersepeda Selain Berolahraga, Tapi Kita Juga Lakukan Hal Ini

Spread the love

Jurnalline.com, Watampone – Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin bersama personel Kodim 1407/Bone pagi ini susuri Kota Watampone dengan bersepeda, Jumat (27/12/2019).

Kali ini Kegiatan bersepeda yang di lakukan oleh Dandim Bone bersama personel Kodim 1407/Bone menempuh jarak kurang lebih 20000 meter dengan medan yang bervariasi.

Medan yang bervariasi dengan pemandangan yang cukup memanjakan mata di tambah udara segar di sertai semangat kebersamaan membuat kaki para pesepeda semakin kencang mengayuh pedal sepeda.

Hal tersebut di ungkapkan Letkol Mustamin di sela-sela kegiatan bersepeda “dengan medan yang bervariasi ditambah udara segar di Kab. Bone membuat perjalanan sejauh 20000 meter tidak terasa walaupun itu di seputaran Kota Watampone”.

“Ada hal yg paling penting dalam kegiatan ini bahwa kebersamaan yang kami hadirkan, di cela-cela kesibukan kami mencoba untuk mengisi dengan kegiatan bersepeda,” Tambah Letkol Mustamin.

“Sambil olahraga kita juga memantau bagaimana kondisi wilayah kita jelang tahun baru 2020 ditambah lagi sekarang sudah masuk musim hujan, sama dengan istilah sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui” Tutup orang nomor satu di Kodim 1407/Bone.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 1407/Bone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.