Danramil 05/KJ Gelar Apel Pengecekan Dan Kesiapan Personil Serta Lanjut Apel Gabungan Tiga Pilar

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta Barat – Sebelum laksanakan giat apel gabungan tiga pilar di Mapolsek Kebon Jeruk, Danramil 05/KJ Kodim 0503/Jakarta Barat, Kapten Inf J Edi Suroso gelar apel pada pukul 07.00 Wib di Makoramil 05/KJ guna pengecekan kesiapan 17 personil yang akan melaksanakan tugas PAM di tempat Ibadah (Gereja) di wilayah Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Dalam arahannya, Danramil Kapten Edi menyampaikan, agar para personil yang telah di berikan tugas PAM Natal dan tahun Baru hendaknya melaksanakan tugas dengan profisonal dan penuh rasa tanggung jawab sesuai yang diatensikan Komando atas.

“Saya harapkan para personil yang sudah di ploting setelah melaksanakan apel gabungan segera berangkat sesuai ploting masing-masing yang sudah di tetapkan.”Arahannya.

Danramil pun menyampaikan, jaga kesehatan dan yang lebih penting jaga keselamatan diri pribadi serta jangan tinggalkan tugas sebelum acara giat selesai dan hendaknya melaksankan tugas dengan profisonal dan penuh rasa tanggung jawab.ungkapnya.

Usai apel di Makoramil 05/KJ, Danramil dan Jajarannya langsung menuju Mapolsek Kebon Jeruk untuk melaksanakan apel gabungan bersama tiga pilar yang di pimpin Kapolsek Kebon Jeruk, AKP Erik E Sitepu S.ik. yang dilaksanakan dihalaman Mapolsek Kebon Jeruk , Jl. Raya Kebon Jeruk, Kel/Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Pukul 08.00 Wib. Selasa (24/12/19)

Apel PAM Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 di ikuti dari beberapa Unsur di antaranya. Koramil 05/KJ 17 personil yang langsung dipimpin Kapten Inf J Edi Suroso (Danramil 05/KJ), Polsek Kebon Jeruk 50 Personil dipimpin AKP Erik E Sitepu S.ik (Kapolsek Kebon Jeruk), Satpol PP 12 personil dipimpin Bapak Elly S (Ka Satpol PP Kec. Kebon Jeruk), DISHUB 10 personil yang dipimpin Bapak Suharno (Ka Dishub Kebon Jeruk). (amr)

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Koramil05/KJ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.