Danramil 05/KJ Kapten Inf J Edi Suroso Sambangi Univ Al Kamal

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta Barat – Komandan Rayon Militer (Danramil) 05/KJ Kodim 0503/Jakarta Barat, Kapten Inf J Edi Suroso bersilaturahmi dengan mengunjungi Universitas Al Kamal (ISTA), Jl. Raya Al Kamal, Rt. 07/ 03, Kel. Kedoya Selatan, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat.pukul 10.45 Wib.

Silaturahmi Kapten Inf Edi ini dalam rangka melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Rektor Univ Al Kamal (ISTA), Bapak Dr. Dede Rukmayadi, ST., M.,Si.,
Danramil Kapten Edy bersama Rektor Al Kamal membicarakan tentang wawasan kebangsaan seperti cara meningkatkan dan menumbuhkan rasa cinta tanah air, jiwa nasional, patriotisme.

Kapten Edi juga menyampaikan untuk saling memberikan informasi setiap perkembangan situasi yang sewaktu – waktu timbul tawuran serta
pergerakan Mahasiswa untuk UNRAS dan sebagainya. Kata Danramil

“Mari untuk kerjasama dengan warga binaan yang disekitar Kampus ini agar tetap tercipta kewaspadaan serta antisipasi setiap perkembangan yang akan timbul di lingkungan kampus khususnya yang akan mengganggu ketertiban dan Keamanan di tengah – tengah lingkungan kampus ini,”Jelas Kapten Edi, Selasa (03/12/19).

Dirinya juga menghimbau kepada Rektor dan Dosen serta masyarakat yang ada, di lingkungan kel. Kedoya Selatan untuk tidak mudah terprovokasi isu isu yang dapat memecah belah dan tidak dapat di bertanggung jawabkan kebenarannya.

“Mari kita ciptakan kesejukan di lingkungan ini sehingga giat belajar mengajar lancar dan aman agar tujuan mewujudkan Mahasisiwa/i yang Cerdas, Maju dan Berkeadaban Melalui Pengembangan, Penerapan dan Penyebarluasan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi demi masa depan para penerus Bangsa.”Tutup Danramil.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Mc-KJ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE