Danramil 42/MP Hadiri Peresmian Kampung Hidroponik

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Danramil dan Babinsa Koramil 42/Mampang Prapatan hadiri peresmian Kampung Buah Jasindo Dan Kampung Hidroponik di Jln Pengadegan Timur 1, Gang Fruits RT 01 RW 02 Kel. Pengadegan Kec. Pancoran, Jakarta Selatan, (Selasa 17-12-2019.

Dalam acara peresmian Kampung Buah Jasindo dan Kampung Hidroponik tampak hadir Walikota Jakarta Selatan Bpk. KH Marulah Mattali Lc. M.Ag dan jajaranya serta toko masyarakat sekitar.

Hal tersebut disampaikan Danramil 42/Mampang Prapatan Mayor Arh Slamet dalam rilis tertulis di Mampang Jakarta Selatan. (Selasa 17-12-2019)

“Kita harus bangga dengan kepedulian warga di Gang Fruits, warga disini bisa memanfaatkan lahan sempit menjadi Area Tumpang Sari, terbukti dengan diresmikannya Gang Fruits menjadi Kampung Buah Jasindo dan Kampung Hidroponik,” ujar Danramil.

Kita harus apresiasi terhadap keberhasilan warga Gang Fruits Ditengah hiruk pikuk Kota Jakarta warga bisa menyulap lahan yang relatip sempit menjadi Gang yang penuh dengan tanaman buah-buahan dan sayuran.

“Semoga ini bisa di jadikan contoh, oleh kampung-kampung lain, Lahan yang sempit bukanlah suatu halangan dikalau kita ada kemauan,”ungkap Mayor slamet.

Danramil juga berpesan untuk budayakan gemar bercocok tanam, jadikan Gang Fruits sebagai contoh, dengan begitu akan tercipta ketahanan pangan.

Penulis : Khnza
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.