Dinas Perpustakaan Kab.Minahasa Rayakan Natal2019 “Nyanyian Pujian Maria”

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa – Bertempat di Ruang Dinas Perpustakaan kab.minahasa, dilaksanakan Ibadah menyambut Natal sekaligus syukuran HUT ke 54 Plt Kadis Perpustakaan Drs Dolfie J Kuron Wuisang MBA, Selasa, (17/12/2019).

Ibadah dipimpin Ibu Pdt. Rina Tambariki Mamengko, STh membacakan ayat alkitab injil Lukas 1 : 46 – 56 dengan Perikop : “Nyanyian Pujian Maria.”

“Maria adalah Hamba Tuhan yang dipakai Tuhan, Maria yang Takut akan Tuhan dan selalu memuliakan Nama Tuhan juga Rendah Hati dan Selalu Taat.”

Dalam Khotbahnya Pdt.Rina mengatakan sebagai umat Allah, terus menJaga Kekudusan dalam menyambut perayaan Natal karena makna Natal adalah dalam perubahan Hidup dan meneladani Maria.

“Mari kita sebagai warga jemaat untuk Merayakan peristiwa Natal ini, dengan penuh Iman berlandaskan Kasih. karena Ia datang untuk menyelamatkan setiap manusia. Jalan Keselamatan menjadi bagian setiap umat yang percaya. (Yoh : 13).

Merupakan bagian dan Makna Natal dimana Ungkapan Maria dengan Iman menerima dan percaya bahwa rencana Tuhan mengandung dari nubuatan para nabi, dengan mengenal firman kita akan selalu bersukacita.

“Maria yang Selalu menyimpan Perkara didalam hati, dan taat sesuai kehendak Allah. kita sebagai manusia harus meneladani sikap Maria sesuai Kehendak Allah “Jadilah Padaku Menurut Perkataanmu.” urai Pdt.Rina

Sementara itu Plt. Kadis Perpustakaan Drs Dolfie J Kuron Wuisang MBA mengucapkan ucapan terima kasih kepada jajaran staf Dinas Perpustakaan yang suda menyelenggarakan Ibadah Menongsong Natal dirangkaikan dengan Syukuran HUT saya yang ke 54tahun.

“Harapannya Kebersamaan ini terus di bina dan dirawat, apa yang menjadi program kedepannya dapat terlaksana dengan baik dan lancar. baku baku bae, jaga kerukunan penuh Iman Kasih menyambut Natal dan Tahun Baru, Tahun Rahmat Tuhan semuanya akan mendapatkan Damai Sejahterah Tuhan Yesus Kristus.” tandas kuron

Usai Ibadah Perayaan menyambut Natal dilanjutkan dengan Ibadah Syukur HUT Plt. Kadis Perpustakaan Drs Dolfie J Kuron Wuisang MBA yang ke 54 tahun pada (14/12/2019), diakhiri dengan Penyerahan santunan, Diakonia Natal bagi pegawai staf Dinas Perpustakaan.

Selamat Merayakan Natal 25 Desember 2019 dan Tahun Baru 1 Januari 1 Januari 2020.

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.