Generasi Muda, Danramil 01/TS : Jangan Dekati Narkoba dan Terus Berkreasi Untuk NKRI

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta terus berkampanye perang melawan narkoba.

Hari ini BNNP DKI Jakarta menggelar acara kesenian bertajuk “Generasi Milenial Sehat Tanpa Narkoba”, bertempat Gedung Kerta Niaga Kota Tua Jl. Kalibesar No.11 Kel. Pinangsia Kec. Tamansari Jakarta Barat, Minggu (15/12/2019).

Kabid pencegahan BNNP DKI Joko Purnomo menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya dalam menyampaikan pesan tetang pencegahan penyalahgunaan narkoba bagi generasi muda melalui pagelaran seni dan teater.

Sementara Danramil 01/Tamansari Dim 0503/JB Mayor Kav. Sapta Raharja, S.I.P., mengatakan bagai dua sisi mata uang, narkoba menjadi zat yang bisa memberikan manfaat dan juga merusak kesehatan. Saat ini bahaya dan dampak narkoba atau narkotika dan obat-obatan pada kehidupan dan kesehatan pecandu dan keluarganya, semakin meresahkan,” ujar Danramil kepada awak media usai kegiatan.

“Dengan adanya kegiatan seperti ini, kita dapat menyampaikan keburukan dari penyalahgunaan narkoba, dan tentunya acara ini sangat positif,” ungkap Danramil.

“Kami berharap kepada generasi muda, untuk jangan mendekati narkoba karena narkoba dapat sebagai penghancuran jiwa dan raga, mereka sebagai generasi muda harus terus berkreasi dan pastinya berkualitas untuk kemajuan Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” tandasnya.

Rangkaian kegiatan acara pentas seni diantaranya pemutaran film dokumenter P4GN tentang bahaya narkoba, pentas seni perkusi dan seni teater, serta pembagian door prize.

Acara yang diikuti ratusan peserta seni juga dihadiri oleh Dinas Pendidikan DKI Jakarta, Anggota BNNK Jakarta Timur, UPK Kota Tua, Camat Tamansari, serta para tokoh kesenian dan masyarakat.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Rls Mc-KJ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.