Hari Anti Korupsi Internasional 2019, Bupati ROR : Laksanakan Pembangunan Tanpa Korupsi

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa –
Bupati Minahasa Ir. Royke Oktavian Roring, M.Si (ROR) menandaskan agar setiap pemangku kepentingan yang ada agar supaya tetap melaksanakan pembangunan tanpa indikasi korupsi.

Hal ini diungkapkan Bupati Ir Royke Oktavian Roring, MSi kepada media jurnalline.com Senin (9/12/2019) bertempat di Gedung Wale ne Tou, Tondano.

“Kita tetap berkomitmen, sebagai bagian dari upaya pencegahan korupsi, baik proses maupun pelaksanaan APBD mari selalu diletakkan di atas prinsip keterbukaan dan tidak melenceng dari aturan yang ada.” imbuh ROR didampingi Staf Khusus Adhy Palit

Semoga Semua jajaran akan tetap melaksanakan baik itu APBD Provinsi maupun APBN Daerah sesuai aturan yang ada,

“Dengan kerjasama pencegahan KPK, kita akan dapat melaksanakan semua program kerakyatan tanpa berbenturan dengan hukum.”jelasnya

Menambahkan dirinya akan mengevaluasi setiap kinerja SKPD, memasuki penghujung tahun 2019.

“Terkait dengan penyerapan anggaran yang ada di setiap SKPD agar segera dirampungkan. melihat masih ada beberapa SKPD yang realisasi program anggaran masih dibawah 60%. dikatakan Kaban Pengelola Keuangan Dan Aset Daerah (BPKAD) kabupaten Minahasa Donald Wagey belum bisa memberikan keterangan karena data dari SKPD belum rampung.

“Saya belum bisa memberikan keterangan, nanti saja ya…saya masih banyak pekerjaan.” tukas wagey

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Virly

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.