Hari Ini Tim Hukum dan Pembinaan Mental Rem 141/Tp Sambangi Kodim 1407/Bone

Spread the love

Jurnalline.com, Watampone – Ratusan Prajurit beserta Persit Kodim 1407/Bone antusias mengikuti kegiatan penyuluhan terpadu dan sosialisasi UU ITE dan bahaya paham radikalisme, bertempat di Aula Tauwarani, Senin (16/12/2019).

Kegiatan ini di buka langsung oleh Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin pada penyuluhan terpadu dan sosialisasi tentang UU ITE serta bahaya paham radikalisme dibawakan langsung dari Korem 141/Tp di antaranya KaKumrem 141 Toddopuli Chk Darwis dan Paur Bintal Rem 141 Toddopuli Letda Inf. Muh. Hasim.

Mengawali sambutannya Dandim 1407/Bone mengucapkan selamat datang kepada narasumber yang sudah berkenan hadir saat ini, semoga dengan adanya Kegiatan Sosialisasi ini, dapat membawa perubahan serta kehati-hatian kepada Kita semua dalam menggunakan Media Elektronik,” ucapnya.

Dandim juga berpesan kepada seluruh Anggota Kodim yang hadir pada saat itu, supaya menyimaki dengan bijak, materi yang disampaikan oleh narasumber, guna memperluas Wawasan serta untuk Kebaikan Bersama.

“Apa yang sudah kalian dapatkan dalam kegiatan hari ini, supaya bisa ditularkan dan disampaikan kepada rekan-rekan yang belum bersempatan hadir di sini.

Karena Kita ketahui dan cermati bersama bahwa, akhir-akhir ini banyak kejadian yang terkait dengan ITE yang membawa pengaruh negatif serta merugikan diri sendiri, keluarga dan satuan,” tegasnya.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 1407/Bone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.