Jaga Tubuh Fresh Tidak Lusuh Dandim 0510/Trs Wajibkan Personil Olahraga Pagi

Spread the love

Jurnalline.com, Tigaraksa – Menjaga kebugaran tubuh selalu fresh dan tidak lusuh Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon, SH mewajibkan personilnya berolahraga pagi. Hal itu di ucapkan Dandim setelah melakukan jalan sehat dan senam aerobik di Makodim 0510/Trs jalan Moh Atik Soeardi Komplek Pemerintah Kabupaten Tangerang, Selasa (03/11/2019).

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon, SH mengatakan di pagi hari ini seluruh personil Kodim 0510/Trs melakukan olahraga bersama, agar tubuh menjadi bugar dan sehat.

“Saya berharap semua anggota Kodim 0510/Trs wajib melakukan olahraga pagi, silahkan mau olahraga bulu tangkis, tenis meja dan olahraga apa saja yang membuat tubuh kita segar bugar fresh dan tidak lusuh,” tegasnya.

Dengan olahraga pagi lanjut Dandim, aliran darah bisa lancar badan tidak kaku dan akan menjadi lentur dan sehat. Seharian beraktivitas pasti lelah dan letih maka dari itu dengan berolahraga semua menjadi fresh.

Kegiatan olahraga bersama di ikuti, Mayor Arh I Wayan Kariana Kasdim 0510/Trs, Para Pasi Kodim 0510/Trs dan seluruh anggota Kodim 0510/Trs.

Untuk rute jalan santai start dari Makodim 0510/Trs – Gedung GSG – Kantor Pos – Taman Galau – Tugu Bugel – Bundaran Margasari – Alun-Alun Tigaraksa – pertigaan Masjid Al Amjad dan finish kembali ke Makodim 0510/Trs.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0510/Trs.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.