Jalin Keakraban Bripka Ferdi Berikan Himbauan Kepada Warga Karawaci Baru Tangerang

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Bhabinkamtibmas kel.karawaci baru Bripka.M.Ferdiansyah melaksanakan shalat Juhur di masjid Nurul Iman dan bertemu dengan jamaah kelurahan karawaci baru di mesjid Nurul Iman Jl. Gurame II Rt. 05/04 Kelurahan Karawaci Baru Kecamatan. Karawaci Tangerang. Kamis (19/12/2019) , siang.

Kegiatan kunjungan tersebut merupakan program Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Abdul Karim S.ik, M.Si dan arahan Kapolsek Karawaci Akp.Yulies Andri Pratiwi.S.I.K agar jajaran bersinergi dan silaturahmi dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama maupun tokoh pemuda yang ada di wilayah binaannya.

Dalam kesempatan yang baik ini binamas menyampaikan pesan – pesan kamtibmas terhadap pengurus dkm agar jangan mudah terprovokasi dengan isu – isu radikal dan berita hoax serta menjaga toleransi beragama, ucap Ferdi.

Apabila ada yang mengajak demo agar jangan ikut dan tetap menjaga kemanan lingkungan serta tidak mudah terpancing dengan ajaran ajaran sesat yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain, jelas Bripka Ferdi.

Terkait dengan musim kadang kalau hujan dan panas agar warga lebih waspada kebakaran di musim kemarau saat ini dan dapat mewaspadai barang barang yang bisa cepat menyebabkan kebakaran dengan cepat dan kemudian jaga kebersihan ditingkatkan agar terhindar dari sarang nyamuk yang dapat mengakibatkan penyakit, himbau Bhabinkamtibmas.

Dan apabila parkir kendaraan bermotor diharapkan memakai kunci tambahan dan tetap waspada terhadap pelaku pencurian, ungkap Ferdi.

Kemudian apabila ada kejadian yang menonjol di wilayah karawaci baru agar secepatnya dan segera lapor ke polsek karawaci, tutup Bripka Ferdi.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Humas polsek karawaci

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.