Jelang Natal Dan Tahun Baru 2020, Polsek Metro Pancoran Gelar Rakor 3 Pilar

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam Rangka Pengamanan Perayaan Natal 2019 dan Malam Tahun Baru 2020, Polsek Pancoran menggelar Silahturahmi dan Rapat Koordinasi Tiga Pilar dengan warga se-kelurahan Cikoko, di Aula Lantai 3 Kelurahan Cikoko Jalan Cikoko Barat III No. 45 RT 03/05 Kelurahan Cikoko Pancoran Jakarta Selatan, Senin 23 Desember 2019.

Dalam hal ini silahturahmi dan Koordinasi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Pancoran Kompol Johanis Suprijanto Sinateroe SH MH, didampingi oleh Danramil 42/MP, Mayor Arh Slamet, Lurah Cikoko Ibu Fitrianti.

Kapolsek Pancoran mengucapkan terimakasih atas kehadiran para undangan yang telah menyempatkan waktunya.

“Terima kasih atas kehadiran para tamu undangan telah menyempatkan waktunya, untuk hadir dalam rapat dan koordinasi Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2020, “ujarnya dalam sambutan.

Kapolsek menghimbau, agar menjaga lingkungan tetap kondusif, hendaknya sebelum pelaksanaan kegiatan dilakukan sterilisasi oleh Gegana disaksikan Kapospol dan Bhabinkamtibmas, dan melaporkan waktu dalam acara keagamaan yang akan diselenggarakan serta berkoordinasi dengan lingkungan gereja, “paparnya.

“Diusahakan juga ada pendataan kendaraan para jemaat di gereja masing masing, diberikan sticker, “tambahnya.

Sementara itu Danramil Pancoran Mayor Arh Slamet menyatakan, bahwasanya sebagai anggota TNI akan sangat mendukung dalam kegiatan. “Kami dari TNI sangat mendukung dalam kegiatan ini, dan dari anggota saya memang sudah melakukan Patroli Wilayah dan ada laporan pertanggung jawaban ke pimpinan, juga antisipasi tamu VIP/Pejabat penting yang berkunjung dalam kegiatan.

Dalam kesempatan yang sama Lurah Cikoko Ibu Fitrianti, juga menyampaikan terkait Natal dan Tahun Baru dari kami juga sudah diplotting untuk membantu menjaga kebersihan untuk masalah sampah boleh bekerjasama dengan pihak kelurahan.

“Dari kelurahan sudah diplotting untuk membantu menjaga kebersihan, jadi untuk masalah sampah boleh bekerjasama dengan pihak PPSU Kelurahan Cikoko, karna musim penghujan saya juga menghimbau kepada pengurus gereja agar melihat kondisi lingkungan sekitar, terutama saluran air agar dibersihkan supaya tidak terjadi genangan, “paparnya menutup sambutan dalam Rakor.

Sementara itu turut hadir pula Bhabinkamtibmas Kelurahan Cikoko Iptu Jamari, Babinsa, Satpol PP Kelurahan Cikoko, LMK Kelurahan Cikoko, FKDM Kelurahan Cikoko, dan Ketua RT / RW se-Kelurahan Cikoko, Pokdar Kamtibmas dan PKK Cikoko.

Penulis : Khnza
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.