Jelang Pemungutan Suara Danramil 12/Rajeg Patroli Pantau TPS

Spread the love

Jurnalline.com, Tigaraksa – Untuk memastikan keamanan menjelang pemungutan suara Danramil 12/Rajeg Kapten CPM Djalaluddin Putra bersama Muspika Rajeg dan Kapolsek Rajeg melakukan patroli bersama ke TPS.

Danramil 12/Rajeg, Kodim 0510/Trs Kapten CPM Djalaluddin Putra, Sabtu (30/11/2019) mengatakan, patroli yang dilakukan bersama Tiga Pilar untuk memantau kesiapan TPS-TPS secara langsung situasi dan perkembangan di desa-desa yang melakukan Pilkades Serentak khususnya di wilayah Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang.

“Patroli pemantauan dilakukan di 4 TPS-TPS diantaranya, TPS-TPS Desa Mekarsari, TPS-TPS Desa Daon, TPS-TPS Pangarengan dan TPS-TPS Ranca Bango. Selama patroli berjalan lancar dan keadaan kondusif,” katanya.

Sementara, H Ahmad Fatoni Camat Rajeg mengatakan, patroli yang dilakukan bersama Koramil 12/Rajeg dan Polsek Rajeg untuk memastikan TPS-TPS di 4 Desa tersebut sudah siap.

“Alhamdulillah selama pemantauan TPS-TPS yang di tinjau kesiapan ya sudah mencapai 100 persen,” ujarnya.

Untuk tim patroli di ikuti AKP Gesit Febriyanto Kapolsek Rajeg, Satpol PP Kecamatan Rajeg 3 personil, Bhabinkamtibmas Polsek Rajeg 4 orang dan anggota Babinsa Koramil 12/Rajeg 4 personil.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0510/Trs.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.