Kapolda Metro Resmikan Asrama Polri Pakujaya, Khusus Untuk Anggota Polri Tangerang Selatan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kapolda Metro Jaya Komjen Pol Dr Gatot Eddy Pramono, MSi, telah meresmikan Pembangunan Gedung Jajaran Polda Metro Jaya TA 2019, yang bertempat di Asrama Polri Pakujaya, Jalan H.Joan RT 04/01 Kelurahan Pakujaya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Jum’at 27 Desember 2019, pagi tadi.

Tampak hadir Ketua Bhayangkari Daerah Metro Jaya By, Tutik Gatot Eddy Pramono, Para PJU Polda Metro Jaya, Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ferdy Irawan, SIk, MSi, Walikota Tangerang Selatan Hj. Airin Rachmi Diany, SH, MH, para PJU Polres Tangerang Selatan, para Kapolsek jajaran Polres Tangerang Selatan, Pengurus Bhayangkari Daerah Metro Jaya dan Cabang Tangerang Selatan, dan Direktur PT Berkat Anugerah Abadi.

Dalam sambutannya Kapolda Metro Jaya Komjen Pol Dr Gatot Eddy Pramono, MSi, menyampaikan rasa syukurnya kehadirat Tuhan Yang Esa, karna Berkahnya dapat berkumpul di Asrama Polri Pakujaya, untuk meresmikan pembangunan rumah anggota beserta pejabat utama Polres Tangerang Selatan, “ujarnya.

“Seperti paparan oleh Karolog terkait pembangunan rumah Polri adalah merupakan suatu wujud perhatian pimpinan Polri demi mensejahterkan anggota, pembangunan ini masih bertahap dan masih 29%, serta masih banhak rumah rumah untuk anggota Polri yanh belum terselesaikan dan hari ini kita resmikan rumah Polri di jajaran Polres Tangerang Selatan, “paparnya dalam sambutan.

Pembangunan rumah dinas anggota Polri yang dikhususkan untuk anggota yang berdinas di Polres Tangerang Selatan ini khusus untuk anggota yang belum memiliki rumah.

“Rumah Dinas ini di khusus kan Anggota Polres Tangsel yang belum memiliki rumah, dengan catatan agar rumah dinas dirawat dan gotong royong dalam keseharian di asrama guna kebersihan asrama dan perawatan rumah dinas, sambung Kapolda.

Kapolda Metro Komjen Eddy, juga menghimbau agar rumah dinas yang diberikan oleh Bapak Kapolri agar dirawat dengan baik, dan kepada Karolog agar bekerja sama dengan Irwasda dan Kabid Propam untuk berkordinasi mengingat Perumahan kita cukup banyak dan banyak yang bukan anggota Polri lagi masih menempatinya, saya berharap yang sudah bukan anggota Polri maupun purna silahkan Karolog dan Propam segera menertibkan kita harus tegas, lanjutnya.

“Dengan mengucap Bismillah tepat tanggal 27 Desember 2019 pukul 08.30 wib, Asrama Polri Pakujaya secara resmi diucapkan Kapolda siap digunakan, “tutup Kapolda yang langsung menandatangani dan meninjau ruangan bangunan Asrama Polri Pakujaya.

Penulis : Khanza
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.