Kapolsek Tambora Resmikan Media Center Polsek Metro Tambora

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Pertama Kalinya Hanya Polsek Metro Tambora di Jakarta yang mempunyai media center, begitu kata Senior Wartawan kepolisian Republik Indonesia mantan media koran Harian poskota ibukota.

Warto bisa dibilang wartawan kawakan di wilayah Jakarta Barat khususnya di Tambora ini memberikan sambutan dan ucapan terimakasih kepada Kapolsek Tambora yang sudah mendirikan gedung media center,
“Terimakasih untuk bapak Kapolsek Tambora atas kepeduliannya terhadap awak media dengan berdirinya gedung media center atau bisa dibilang balai pusat informasi.”

Mengingat meneruskan program mantan Kapolri Tito Karnavian dan Kapolri sekarang Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si. di poin 5 untuk kerjasama polri dengan media.
“Saya tahu betul kedua Kapolri ini pak Tito dan Pak Idham ini sangat dekat dengan awak media, sekali lagi saya mewakili teman-teman media mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya,”ucapnya.

Perlu diketahui Polsek Tambora mengadakan peresmian media Center Polsek Tambora. Bertempat di Polsek Tambora Jl.P.TB Angke No.1 Kel.Angke Kec.Tambora Jakarta Barat, Jum’at 6 Desember 2019, sekira pukul 13.30 WIB.

Sebelumnya Sambutan dari Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manossoh , SH.

“Dengan berdirinya gedung media center ini maka dengan mudah masyarakat, teman-teman media serta seluruh komponen tiga Pilar bisa mengetahui informasi-informasi dari Polsek, baik itu dari segi kriminal atau kegiatan-kegiatan tiga pilar, dan informasi lainnya.”

Selain itu, Kapolsek menambahkan, Media center ini dibuka untuk umum.

Dilanjutkan dengan Pembacaan do’a oleh Ust. Muhammad Syafe’i. Pemotongan pita kantor Media center oleh Kapolsek, Camat dan Perwakilan Danramil

Hadir dalam giat Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manossoh, SH.. Camat Tambora H Bambang Sutarna,. Serka Mad Goncang mewakili Danramil 02 Tambora. Perwakilan MUI Tambora. Perwakilan NU Tambora. Ketua Citra Bhayangkara Sektor Tambora H. E Hasanudin (Bang Nurdin). Ketua Porsima Tambora. Dan Para awak media sektor Tambora.

Pada kesempatan itu Kapolsek Tambora juga memberikan. santunan anak yatim dan dilanjutkan sesi ramah tamah.

Disela-sela akhir acara Ketua Citra Bhayangkara Sektor Tambora H. E Hasanudin (Bang Nurdin) yang hadir menyaksikan mengatakan.
“Selamat atas berdiri gedung media center Polsek Tambora, kedepannya bisa memberikan informasi-informasi terpercaya dan akurat. Masyarakat pun bisa mengetahui kebenaran informasi tanpa hoax. Semoga para awak media bisa bekerjasama dengan aparat kepolisian Khususnya di Polsek Tambora dengan baik. Saya mewakili citra Bhayangkara Sektor Tambora mengucapkan bravo dan semangat dan merdeka” ucapnya.

Penulis : Khnza
Editor : Virly
Sumber : Hms

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.