Kapusdiklat Bahasa Terima Kunjungan Director General Of Korean Foundation

Spread the love

Jurnalline.com, Pondok Labu – Kapusdiklat Bahasa Brigjen TNI Yudhy Chandra Jaya M.A. didampingi para Kepala Bidang dan Widyaiswara Madya menerima kunjungan Director General of Korean Foundation Mr. Moon Sung Ki (Mr. Moon) dengan empat orang pendamping bertempat di ruang tamu Pusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan Jl. Jati No. 1 Pondok Labu Jakarta Selatan pada pukul 10.00 Wib Jum’at, (6/12/ 2019).

Tujuan dari kunjungan tersebut adalah membicarakan rencana kerjasama antara Pusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan dengan Korean Foundation dalam hal ini selain penutur asli Bahasa Korea juga untuk melihat peluang kerjasama lain yang dapat dikembangkan di bidang Bahasa.

Pada kesempatan tersebut Mr. Moon mengundang Kapusdiklat Bahasa untuk menghadiri pembukaan kantor perwakilan Korean Foundation di Indonesia khususnya di Jakarta yang akan diresmikan pada tanggal 23 Desember 2019 mendatang.

Dalam menerima rombongan dari Korean Foundation Brigjen Yudhy Chandra mengucapkan selamat datang di Pusdiklat Bahasa dan menyampaikan terima kasih atas rencana kerjasama yang akan segera diselenggarakan MOU untuk pelaksanaan rencana tersebut.

Setelah acara ramah tamah selesai dilanjutkan dengan paparan program pendidikan dan latihan di Pusdiklat Bahasa yang disampaikan oleh Kabid Opsdiklat.

Pada akhir acara dilakukan tukar menukar plakat baik dari Korean Foundation maupun dari Pusdiklat Bahasa di lanjutkan dengan foto bersama.

Penulis : Fram
Editor : Virly
Sumber : Mc-KJ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.