Kasdim 0510/Trs Didampingi Danramil 14/Panongan Pantau Pengamanan Ibadah Misa Natal

Spread the love

Jurnalline.com, Tigaraksa – Dalam menjamin keamanan warga masyarakat untuk beribadah, Kasdim 0510/Trs Mayor Arh I Wayan Kariana didampingi Danramil 14/Panongan Kapten Inf Boedi Noeryanto memantau pengamanan Ibadah Misa Natal di Gereja Khatolik St Odelia Paroki Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Selasa (24/12/2019).

Kegiatan misa natal tersebut mengambil tema “Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang”. Dengan estimasi yang hadir sebanyak 5.000 jemaat.

“Pengamanan yang dilakukan Koramil 14/Panongan Kodim 0510/Trs bersama Tiga Pilar, tidak lain untuk mengamankan jalannya Ibadah Natal saudara-saudara kita yang merayakannya,” ujar Kasdim 0510/Trs.

Dalam kegiatan Misa Natal tersebut dipimpin Pendeta Romo Felix Supranto, SS.CC, juga dihadiri Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar, B.Bus , AKBP Ade Ary Syam Indardi Kapolresta Tangerang.

Dalam Pengamaman Misa Natal terdiri dari 25 personil anggota Koramil 14/Panongan, Polsek Panongan 53 personil, Brimob Polda Banten 10 personil, BKO Den Rudal 003 10 personil dan Satpol PP sebanyak 12 orang. Kegiatan berjalan aman dan lancar.

Penulis : Fram.
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0510/Trs.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.