Kerja Bhakti Gabungan Minggu bersih TNI dan Muspika Kecamatan Cakung

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Minggu bersih pada kegiatan kerja bhakti Koramil 06/Cakung Kodim 0505/Jakarta timur bekerja sama dengan Muspika kecamatan Cakung gelar kerja bhakti pembersihan lingkungan di 2 (dua) tempat di RW.06 dan RW 12 dan diadakan apel kesiapan kerja bhakti bertempat di Halaman Bizvak Agung sedayu Kelurahan Cakung timur Kec. Cakung Jakarta timur , Minggu (22/12/2019).

Camat Cakung Drs. Achmad Salahuddin. M.si. di dampingi Kapten Inf Sayidan SE mengadakan apel pengecekan kesiapan kerja bhakti yang di ikuti oleh 255 (dua ratus lima puluh lima) orang gabungan Koramil Cakung dan pelaksana dinas kebersihan Jajaran kecamatan Cakung.

Penyampaian Danramil Cakung Kapten Inf Sayidan pada apel kesiapan kerja bhakti adalah dalam rangka HUT ke 70 Kodam Jaya, Koramil Cakung mengerahkan seluruh anggotanya untuk melaksanakan kerja bakti bersama warga untuk membersihan selokan saluran air dan sampah yang menumpuk dilingkungan RW.06 dan RW.012 , dengan di dukung 1 Exsavator alat pengangkut sampah dan dukungan 5 truk sampah dari Dinas kebersihan Kecamatan Cakung, bersama membersihkan lingkungan warga masyarakat sampai bersih sehingga lingkungan warga masyarakat akan menjadi indah dan nyaman, ucap Danramil.

Tampak hadir pada kegiatan kerja bhakti diantaranya Drs. Achmad Salahuddin. M.si. (Camat Cakung ), Kapten inf. Sayidan SE ( Danramil Cakung ), Sukarya. St. Mm. ( Lurah Cakung timur), Ridwan .s. s.ip ( lurah Cakung barat ),
Ibu Dian (personalia bizvak agung Sedayu ),
AKBP. Sadito (RW 012),
H. Sobirin (RW 06) dan
Babinsa Cakung.

Kerja bakti yang dilaksnakan dua titik lingkungan RW 06 dan RW 012 berjalan tertib aman kondusif sampai dengan lingkungan warga masyarakat bersih dari sampah, tegas Danramil.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : 06/Ckng@pendim jt.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.