Koarmada III Doa Bersama Lintas Agama Jelang Akhir Tahun 2019

Spread the love

Jurnalline.com, Sorong –
Tahun 2019 hanya tinggal tersisa dua hari. Sebentar lagi akan masuk tahun baru 2020 yang tentu saja diharapkan semua orang untuk bisa memberikan berbagai hal yang lebih baik. Menutup akhir tahun, keluarga besar Komando Armada (Koarmada) III menyelenggarakan Doa Bersama Lintas Agama di Mako Koarmada III Jl. Bubara No. 1 Kel. Klaligi, Distrik Sorong Manoi, Kota Sorong, Papua Barat, Senin (30/12).

Panglima Koarmada III Laksamana Muda TNI I N.G. Ariawan, S.E., M.M., mengatakan bahwa melalui Doa lintas Agama demi SATU TUJUAN, yaitu memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa, semoga di tahun 2020 Koarmada lll khususnya, dan TNI Angkatan Laut umumnya akan menjadi lebih baik dan sukses melaksanakan program programnya di masa yg akan datang.

Kegiatan doa bersama tersebut dihadiri Kepala Staf Koarmada III Laksamana Pertama TNI Maman Firmansyah, para Asisten, Kepala Dinas dan Kasatker serta seluruh prajurit termasuk Anak Buah Kapal atau KRI yang sedang sandar di Koarmada III.

Pelaksanaan doa bersama tersebut di tiga tempat agar berlangsung lebih khidmat dan khusyuk, yakni bagi prajurit yang beragama Islam mengikuti doa bersama di Masjid Al Fattah. Sementara prajurit yang beragama Hindu mengikuti doa bersama di gedung Mako Koarmada III.

Demikian halnya prajurit yang beragama Nasrani melaksanakan doa bersama di Gedung Serba Guna Mako Koarmada III. Doa bersama diakhir ramah tamah.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Koarmada III

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.