Komando Puslat Glagaspur Diserahkan Kepada Komandan Kolat Koarmada II

Spread the love

Jurnalline.com, TNI AL. Koarmada II – Komandan Kolat Koarmada II Kolonel Laut (P) Friche Flack memimpin sertijab Komandan Puslat Glagaspur dari Letkol Laut (P) Dwi Yoga Pariadi yang akan menempati jabatan barunya sebagai Aspotmar Lantamal V kepada Komandan Kolat, bertempat di Lapangan Apel Kolat Koarmada II. Senin (23/12)

Pergantian pimpinan didalam suatu organisasi merupakan salah satu bagian dari pembinaan personel, dalam kaitannya untuk memberikan kesempatan dan peluang bagi para Perwira agar dapat mengembangkan karir serta melahirkan ide-ide kreatif yang baru, guna mewujudkan kinerja organisasi yang lebih baik dan profesional.

”Saya beserta seluruh prajurit kolat mengucapkan selamat bertugas dan selamat atas jabatan yang baru sebagai Aspotmar Danlantamal V, kepercayaan dan kehormatann yang tinggi dari pemimpin TNI AL untuk menduduki suatu jabatan strategis, serta dapat memacu semangat dalam berprestasi yang lebih baik dan terima kasih atas kesungguhan selama menjabat Komandan Puslat Glagaspur Kolat,” tandas Kolonel Frische Flack.

Nampak hadir dalam upacara ini, Wadan, Para Perwira Staf, Bintara, Tamtama dan PNS Kolat Koarmada II.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Dinas Penerangan Koarmada II

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.